Minggu, 25 Januari 2015

.:: 7 Tanda Kehamilan Wanita Yang Normal Dan Sehat ::.

.:: 7 Tanda Kehamilan Wanita Yang Normal Dan Sehat ::.

 


Kehamilan yang normal dan sehat memerlukan sebuah hal penting, yaitu ibu atau wanita hamil yang juga dalam kondisi sehat. Semua itu erat kaitannya dengan berat badan ideal ibu hamil, nutrisi yang seimbang dan juga olahraga yang teratur. Untuk informasi yang lebih lengkap, coba Anda 7 tanda kehamilan wanita yang normal dan sehat sebagaimana pernah dilansir oleh
Health Me Up seperti berikut ini.

1. Tekanan darah dan kadar gula ibu hamil

Dua hal ini adalah parameter yang penting dalam kehamilan yang sehat. Mungkin pada beberapa wanita ada sedikit peningkatan tekanan darah ataupun peningkatan kadar gula, akan tetapi hal tersebut bisa dibilang normal. Namun yang mesti diwaspadai adalah perubahan yang drastis pada kedua kondisi ini. Karena keadaan tersebut dapat memicu preeclampsia yang bisa membuat ibu hamil harus melahirkan dini atau prematur.

2. Rahim dan plasenta
Agar janin dalam kandungan tetap aman, maka plasenta dan juga rahim itu sendiri harus selalu dijaga kesehatannya. Plasenta juga harus melekat pada dinding rahim. Karena pelepasan plasenta juga biasanya mengarah pada terjadinya keguguran.

3. Pertumbuhan janin
Ibu hamil harus rajin dan teratur memantau kondisi bayi yang ada di dalam perutnya. Hal itu dapat dilakukan dengan pemeriksaan USG. Apabila terdapat tanda-tanda kekurangan oksigen di dalam rahim, kondisi itu sebaiknya selalu diwaspadai. Bisa saja hal ini dapat membuat fungsi plasenta terganggu sehingga ibu dan juga janin akan mengalami masalah kesehatan.

4. Berat badan ibu hamil

Dokter biasanya akan menyarankan kenaikan berat badan 13 hingga 15 selama wanita sedang hamil. Tapi apabila seorang ibu sudah mengalami kelebihan berat badan, dokter mempunyai anjuran tersendiri pada masa kehamilan.

5. Kadar hormon
Hormon progesteron wanita dapat mencapai
kadar 400 mg di masa hamil. Fungsi hormon
ini adalah untuk menjaga ibu hamil dari siklus haid. Sementara itu, hormon estrogen juga mempunyai peran penting bagi seorang ibu hamil. Hormon ini berfungsi untuk membentuk jaringan rahim supaya dapat menampung janin di dalam perut seorang wanita.

6. Perut yang membesar
Dokter idealnya akan mengukur perut ibu hamil untuk dapat memantau perkembangan bayi yang dikandungnya. Dokter juga akan memastikan perkembangan kesehatan calon bayi di dalam perut ibu.

7. Pergerakan janin
Selain memeriksa ukuran perut, pergerakan janin dalam kandungan juga biasanya diperiksa oleh dokter. Di antara minggu ke 6 dan minggu ke 10 periode kehamilan, biasanya seorang ibu akan merasakan adanya pergerakan janin. Pergerakan seperti ini dianggap sebagai ciri bayi sehat dan juga
menerima oksigen cukup.

Itulah 7 tanda kehamilan wanita yang normal dan sehat. Apabila Anda merasakan ada hal yang tidak wajar, jangan pernah ragu untuk segera berkonsultasi dengan dokter kandungan ya!


__________________________________________________
Semoga bermanfaat ya, Bunda..
__________________________________________________
Bunda sudah lama menikah tapi belum hamil?
Coba Promil dengan JAMU SUBUR KANDUNGAN (Untuk Istri) & KAPSUL SUBUR (Untuk Suami)..
salah satu khasiat Jamu Subur Kandungan bisa merangsang pematangan sel telur Agar mudah Dibuahi, dan berukuran besar-besar







Alhamdulillah, sudah Banyak PROGRAM HAMIL yang berhasil dengan Jamu dan Kapsul subur Asli dari kami...
Fast Respons: 085659038323, pin:2BC3A526 untuk info ongkos kirim dan pemesanan yaa.

INI LINK TESTIMONI REAL DI FACEBOOK
https://www.facebook.com/notes/ridanni/ini-adalah-kumpulan-testimoni-berhasil-hamil-dengan-jamu-subur-kandungan/1509806565944413?pnref=lhc 


Jamu subur kandungan ibu tjipto agar cepat hamil, rahasia buat yang ingin hamil, menyuburkan kandungan, pelancar haid, penjual murah terpercaya, terpantau hamil, konsultasi kehamilan gratis, perhitungan masa subur dan jadwal untuk berhubungan suami istri, jamu ini herbal agar cepat hamil, mengobati kista secara alami, mengobati miom, mengobati Polip, mengobati saluran tuba tersumbat non patent, menguatkan kandungan, dan jamu ini terbukti herbal alami mempercepat kehamilan, serta melancarkan siklus haid, mengeluarkan kotoran saat haid, mengatasi sakit pada saat haid, (jamu subur kandungan ibu tjipto tegal) resep rahasia kehamilan tradisional jawa, Punya kista bisa hamil, penderita Endometriosis agar cepat hamil, penyumbatan bisa hamil, bertahun-tahun nikah agar cepat hamil, punya polip bisa hamil, punya miom bisa hamil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar