Minggu, 25 Januari 2015

.:: KOPI SEHAT : Apakah Boleh Seorang Ibu Hamil/ Perencana kehamilan mengkonsumsi KOPI ?? :.


.:: KOPI SEHAT : Apakah Boleh Seorang Ibu Hamil/ Perencana kehamilan mengkonsumsi KOPI ?? :.

kopi Radix/ Radix Sinergi aman bagi Ibu perencana kehamilan. Ibu hamil, stamina pria, kopi untuk kesembuhan berbegai macam penyakit

Pada dasarnya ibu hamil tidak di perbolehkan mengonsumsi kopi dalam jumlah yang banyak, karena kandungan kafein dapat mengganggu kandungannya. Namun berbeda halnya dengan kopi radix hpa, ibu hamil sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi kopi ini karena berguna untuk menyuplai gula dan kalsium bagi ibu dan bayi dalam kandungannya.
Kandungan kalsium yang terdapat pada kopi radix berasal dari akar tanaman Pasak Bumi yang tidak akan rusak oleh panas, berbeda halnya dengan kalsium pada susu yang dapat rusak oleh panas.
Kopiradix aman untuk ibu hamil dan juga bahkan kopi radix ini memberikan khasiat untuk ibu hamil yang mengonsumsi nya. Ibu hamil yang mengkonsumsi kopi radix buat ibu hamil ini, memiliki kemungkinan bayi yang lahir nanti akan cepat berjalan karena memiliki tulang yang kuat. Kopi radix juga bersifat sebagai antibiogetic alami yang bekerja untuk menangkal bakteri, virus dan jamur yang dapat menyerang ibu dan bayi.


Selain sangat baik untuk ibu dan bayi, kopi radix juga memiliki khasiat lainnya untuk menyembuhkan beberapa penyakit, seperti berikut :

- Mencegah radang sendi
- Mencegah Asma
- Mencegah serangan kanker
- Mencegah penyakit kulit
- Menjaga penglihatan agar senantiasa cerah.
- Mencegah sakit jantung dan hypertensi
- Baik untuk pasien stroke atau lumpuh
- Diabetes. Membantu kerja pankreas untk menghasilkan insulin
- Mengobati patah tulang /membantu proses pemulihan
- Membakar lemak secara alami


Dengan mengkonsumsi kopi radix buat ibu hamil ini akan menjaga daya tahan tubuh secara efektif baik ibu hamil tersebut maupun anak yang di kandungnya. Selian itu manfaat yang ada dalam kopi radix pun bisa di maximalkan dengan meminumnya secara rutin, dan tentunya akan berdampak positif terhadap kesehatan konsumennya.


Kopi radix berguna dalam mensuplai kebutuhan gula dan kalsium bagi ibu hamil dan bayi yang dikandungnya. Adalah akar tanaman pasak bumi (eurycoma longifolia) yang berperan penting dalam komposisi kopi radix karena ianya mengandung kalsium yang tidak akan rusak oleh panas. Sedangkan kalsium yang bisa rusak oleh panas. Dalam penelitian di Malaysia, diketahui rata-rata ibu hamil yang minum kopi radix, anaknya lebih cepat berjalan karena memiliki tulang yang kuat. Pemberian Kopi Radix atau Radix Sinergi pada ibu hamil akan mencukupkan kebutuhan kalsium. Terbukti dengan rutin mengkonsumsi Kopi Radix saat ibu hamil, bayi yang dilahirkan akan mengalami pertumbuhan tulang dan gigi yang sangat baik dan kokoh.


Pemesanan Fast Respons:
085659038323, pin:2BC3A526 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar